Ahmad Musadek / al-Qiyadah al-Islamiyah / kriminal / Nabi Palsu

Gelar Untuk Ahmad Musadek

Aku muslim yang biasa-biasa saja, dalam beribadah aku biasa saja, tidak terlalu taat, tapi juga tidak “seberani” Ahmad Musadek…

Hatiku tergelitik dan cukup “kagum” dengan keberanian Ahmad Musadek, sang pemimpin aliran al-Qiyadah al-Islamiyah yang kemudian mengaku diri sebagai nabi.

Salah satu yang menggelitik hatiku untuk menulis ini, tentang ajaran zakatnya. Semua ibadah yang menjadi “pondasi” dasar Islam tidak dia wajibkan. Syahadat dalam Islam diganti, shalat tidak wajib, puasa bulan Ramadhan juga tidak wajib, pergi Haji ke Mekkah juga tidak wajib… Luar biasa kan??????

Tapi, ada yang aneh, zakat tetap diwajibkan……  ?????????? Ada apa dengan zakat ???????

Aku menemukan jawabannya……..:

Kalau ibadah-ibadah yang lain merupakan Ibadah Fisik bagi orang Islam, dan aku mengistilahkannya “Ibadah Pahit”, karena berat untuk dilaksanakan, apalagi kalau lagi malas….

Contohnya shalat subuh. Kita lagi nyenyak tidur dipaksa bangun untuk shalat… maaaalas deeeh…. mendingan tidur lagi…..  apa lagi puasa, harus tidak makan seharian…. waaah…. Laaaapaaarr deeehhh….. pergi haji ke Mekkah…. jauh banget… caaaapppeee deeeh…..

Tetapi, zakat tetap wajib dibayar. Kalau ditanya ke Ahmad Musadek, pasti dia tak mau jawab, tapi aku tahu jawabannya.

Dalam hati, Ahmad Musadek pasti bilang, “Enak aja semua ibadah ditiadakan… terus, gue kapan untungnya…. ??????? Naaahh… zakat aja gue wajibkan, untuk menutup semua ibadah yang ditiadakan. Tapi, zakatnya buat gue, hitung-hitung …. “gaji” gue sebagai nabi utusan tuhan….”

He he heee……

Aku ngebayangin Ahmad Musadek mengekspresikan kata-katanya itu seperti ekspresi Udin yang berakting sebagai “satpam” dalam sinetron “Para Pencari Tuhan” di SCTV.

Herannya, banyak juga orang yang bisa dia gaet jadi pengikut, padahal mereka orang-orang eksekutif yang terdidik dan berpendidikan loh…. berpenampilan rapi, pake dasi, dan pakaiannya necis-necis….

Setelah aku telusuri, ternyata Ahmad Musadek bukan satu-satunya orang yang mengaku diri nabi utusan tuhan. Dulu, ada juga yang mengaku dirinya nabi, namanya Musailamah. Dia justru hidup pada masa nabi Muhammad, sang nabi yang asli.

Makanya, nabi Muhammad menambahi nama Musailamah dengan al-Kadzdzaab, menjadi Musailamah al-Kadzdzaab. Al-Kadzdzaab itu artinya, pembohong besar, tingkat kebohongan paling tinggi…. ha ha haaaa…

Makanya, hari ini aku memberi gelar Ahmad Musadek dengan al-Kadzdzaab juga, jadinya Ahmad Musadek al-Kadzdzaab….

Itu adalah gelar yang diberikan oleh nabi yang asli  kepada nabi yang palsu……

 Hik hik hik hik…..

About these ads

53 gagasan untuk “Gelar Untuk Ahmad Musadek

  1. Bisa aj mas, hehe….
    Tau ga mas…jaman sekarang mah yang pake dasi bukan orang yang necis / executive doang. Sales-sales juga banyak yang pake dasi… hehehe…
    kayaknya nabi yang baru ini, tingkat stressnya udah tinggi banget…sampai-sampai dia ngaku – ngaku nabi…
    mudah-mudahan semuanya pada insyaf deh….dan ga bikin puyeng Bangsa dan Negara kita …

  2. coba kalo pak mus belon pensiun dari urusan badminton … tentu gak akan beralih profesi ke “rasul”

    stres mmg bisa bikin ulah
    hati2 STRESS-KAH ANDA ???

  3. Ooo…aalah,…zaman sekarang udah kayak gini Kawan2,…..pa udah mau Kiamat yaaa,…sabda nabi islam itu dipecah mnjd 73 golongan ,…mana gol. paling benar gol.Rosulullah?????

    tapi yang pasti bin asli bukan Gol. Pak Ahmad Musadek ini yaa,….wong sholat aza nggak boleh kok? padahal Nabi Muhammad kita khan sholat??

  4. mangkanya, saudaraku sesama muslim, jangan kebanyakan bengong. ntar kayak si mus.
    Dan mari tingkatkan pemahaman islam. bagi yang belum bisa ngaji, buruan ngaji yang bener. pake huruf arab. kemungkinan si mus nggak bisa baca hijaiyyah.
    trus ngjinya pake huruf latin, alias baca terjemahan. sisanya..ya..ngarang deh..
    hasilnya..yaa gitu deh jadi utusan SETAN.
    Tapi sebenernya yang paling GUOBLOK itu pengikutnya. kok nggak dicerna sihh..
    katanya golongan intelek. Apa jangan2 emang orang2 tolol kali didandanin biar
    keliatan intelek, agar terjadi perusakan citra dan mengajak orang2 yang bener2 bego
    untuk gabung..Namun yang paling jelas dari fenomena mus, adalah adanya ‘upaya-upaya
    pengrusakan islam’ ini yang harusnya diwaspadai. bisa jadi mus memang sebelumya kafir
    yang ditugaskan merusak islam. so..kita sesama muslim harus WASPADA dan
    lebih merapatkan barisan. AWAS, KITA LAGI DIPECAHBELAH DAN DIACAK-ACAK.

  5. seminggu yang lalu, kiai kanjeng emha ainun najib datang k kampus ITS dlm rangka dies natalis ITS ke 47…
    beliau juga berkomentar ttg ahmad musadek :
    klo menurut saya, mending orang gitu tu di biarin aja n ga usah d tanggepi…
    nanti lak orangnya pegel2 dewe (capek2 sendiri).
    soalnya memang ga ada orang yg bs sanggup menandingi Rasul, dlm hal peringai perbuatan n ibadahnya sehari2…
    jd klo ada orang yg ngaku2 Rasul, ya biarin aja… lama2 lak diem sendiri…
    (sontak ribuan orang, trmasuk saya ikut ktawa… lantaran memang prnyataan emha ni bner juga…)

    who’s next? :)
    let it be…

    komentar? kirim ke : magicrizal@yahoo.com

    • Bagi orang yang paham seperti Emha, atau Anda, hal itu benar. Tetapi tidak semua orang Islam seperti Emha, atau seperti Anda. Sudjiwo Tedjo pernah bilang, “Bangsa Indonesia itu bangsa mbebek. Kayak bebek. Satu ke selatan, semua ngikut ke selatan…” So, mencegah kemungkaran sebelum dia menjadi sebuah kekuatan besar itu lebih baik…

  6. Oh, boleh tahu ngga profesi dan biografi si Bapak Ahmad Musadek ini, kalau yang punya saya ingin tahu banget nih. Takut juga kalau motif2 spt ini ternyata sudah mewabah sampai ke daerah2.

    Mohon ya, kalau yg ada data2 ttg Ahmad Musadek ini..

  7. Assamuaikum Wr Wb
    Musadek Nabi Palsu Yang Tolol Zaman Edan
    Nggak usah Percaya Ngomongan Tolol Bodoh Sesat
    Tobat Sebelum Kena azab

    Majelis Talim Masjid Baitussalam
    Perum Griya Sejahtera No1 Kel Gunung Terang Kec Tanjung karang barat Bandar Lampung

    Tegakan Syariat Islam Sesuai Al qur’an assunah

    • hati – hati kalau bicara bang….coba baca ini dulu Qs.15:11
      boleh jadi beliau adlh benar2 seorang kurir/utusan/tukang pos Nya Allah.
      krn sesungguhnya hanya Allah saja yang mengetahui siapa org2 yg sesat dan siapa org2 yg mendapat petunjuk
      Qs.68:7,alhmdllh.

      • nah ente ngerti ama ayat yg ente sebutkan,,,terus coba kaitkan ama yg ini :Nabi Muhammad pernah bersabda, “Akan muncul di tengah-tengah ummatku 30 orang dajjal. Seluruhnya mengakau sebagai “nabi Allah”. Padahal, aku adalah penutup para nabi. Tidak ada nabi setelahku.” (HR. al-Tirmidzi, 3/338).

        Qs. al-Ahzab (33): 40. Di mana beliau adalah utusan Allah (rasulullah) dan penutup para nabi (khatam al-nabiyyin).

        klo ente masih ngakuin tuh si musadek,,ente udah menutup kbnran Al-quran. dah jelas kga ada lagi nabi setelah Muhammad.

      • Orang yang mendapat petunjuk tidak akan mengaku diri sebagai nabi, karena tidak ada nabi lain setelah Muhammad. Itu yang Allah beritahukan kepada kita di dalam al-Qur`an. Baca Quran jangan QS 15:11 doang mas… ada 114 surah dan 6666 ayat dalam al-Quran…

  8. klo saya sih OKE2 aja selam dia mau negakin ISLAM napa Tidak….selama dia mampu menjelaskan apa yg di ucapkan , kenapa sih kita tdk pernah mau dengar yau nya cuman jelekin aja…..coba pelajari dulu…jangan langsung maunya aja menjelekkan seseorang…laiat dulu VISI MISI nya.

    • visi misi apaan dah jelas aliran sesat begitu…. klo merasa orang islam trus ada yg mengklaim agama islam itu nabi terakhirnya bkan nabi muhammad apa yg lo perbuat, lo mrasa terhina gak dan klo lo gak mrasa terhina berarti lo bkan islam sama aja lo kyak musadek…., dia mau ngelakuin islam, islam apa yg dia lakuin wong solat aja gak wajib puasa sama truz zakat apa itu islam???????? jawab ama dri lo sndiri……., skarang logis aja jgn pke agama pke akal dulu “” misalkan lo punya orang tua trus ada org yg ngaku2 orang tua lo apa yg lo perbuat 1. lo mau ganti orang tua yg asli ama yg ngaku orang tua lo 2. ato lo mau pilih orng tua yg jlas orang tua lo yg asli……..????

      • sesat mana hayoh sama orang2 yg mengaku beriman tapi berhukum sama thogut?
        hukum siapakah yg lebih baik bung? pergunakan akalmu bung…

  9. cuocok buat riri………janganlah kita ngejelekin orang ……urusan Tuhan itu ghoib ….jd siapa yang bisa mastiin bahwa manusia ini atau ituyang paling benar ? kalau mau menilai harus tau 100 % dulu ajaran nya dulu …..baru komentar …… okay broooooo ????

  10. Wah..betul2 ya, pak mus ini.
    Hebat menurut sy, krn sepanjang sejarah blm ada seorangpun nabi/rosul yg hidupnya enak,nyaman, tentram, semuanya hidup dalam kejaran orang kebanyakan, fitnahan, cacian, dan semua rosul/nabi pasti pada zamannya dianggap sesat.

    Jadi klo pak mus ini berani mengaku sebagai rosul, hrsnya kta acungi jempol krn keberaniannya, pastinya pak mus tau/sadar betul akan efek dari masyarakat soal pengakuannya itu.

    Setau saya, perjuangan nabi/rosul adalah memperjuangkan tegaknya sebuah sistem yg disebut dengan ‘dien’, dengan cara actual. lalu setelah tegak diteruskan dengan perjuangan mempertahankan dien tsb, secara ritual.

    Jd rukun islam itu, kan berupa ritual, yg bilamana dikerjakan seluruh manusia diduniapun tidak akan menegakkan sistem/dien ini. Maksudnya perjuangan rasullah bukan dengan ritual 5 rukun islam, melainkan actual/pengaplikasian firman2 Allah kedalam kehidupan manusia, saat sistem/dien ini sdh tegak barulah dipertahankan dengan 5 rukun islam.

    Masuk akal juga, jika kita mau membuka pikiran terhadap sesuatu yg beda, menurut saya..kita jgn terlalu cepat memvonis sesat, AWAS!INGAT! Hal ini yg dialakukan para musuh nabi/rosul pada zamannya.

  11. Wah..betul2 ya, pak mus ini.
    Hebat menurut sy, krn sepanjang sejarah blm ada seorangpun nabi/rosul yg hidupnya enak,nyaman, tentram, semuanya hidup dalam kejaran orang kebanyakan, fitnahan, cacian, dan semua rosul/nabi pasti pada zamannya dianggap sesat.

    Jadi klo pak mus ini berani mengaku sebagai rosul, hrsnya kta acungi jempol krn keberaniannya, pastinya pak mus tau/sadar betul akan efek dari masyarakat soal pengakuannya itu.

    Setau saya, perjuangan nabi/rosul adalah memperjuangkan tegaknya sebuah sistem yg disebut dengan ‘dien’, dengan cara actual. lalu setelah tegak diteruskan dengan perjuangan mempertahankan dien tsb, secara ritual.

    Jd rukun islam itu, kan berupa ritual, yg bilamana dikerjakan seluruh manusia diduniapun tidak akan menegakkan sistem/dien ini. Maksudnya perjuangan rasullah bukan dengan ritual 5 rukun islam, melainkan actual/pengaplikasian firman2 Allah kedalam kehidupan manusia, saat sistem/dien ini sdh tegak barulah dipertahankan dengan 5 rukun islam.

    Masuk akal juga, jika kita mau membuka pikiran terhadap sesuatu yg beda, menurut saya..kita jgn terlalu cepat memvonis sesat,
    AWAS! INGAT! Hal ini yg dialakukan para musuh nabi/rosul pada zamannya.

    • bner mas, pada teriak2 sesat tapi belum tau apa2. pelajari baru ngomong. di zaman edan kayak gini masih maen sesat2an. ideologi negara ini yg tidak berhukum pada Tuhan malah dianggap gak sesat. baca Quran yg bener baru komen deh heehehehe.. salam mas.

    • Benar mas, hal inilah yang dilakukan oleh para musuh nabi beneran pada zamannya, tetapi bukan terhadap nabi palsu. Musailamah al-Kadzdzab (nabi palsu yang ada pada zaman) nabi tuh dikejar-kejar dan dibunuh oleh Wahsyi (yang sebelum Islam telah membunuh Hamzah, paman Nabi, pada perang Uhud). Jadi, tidak perlu mikir yang rumit-rumit tentang sesuatu yang sudah jelas benar, karena setan bisa memainkan pikiran Anda sehingga bisa menghasilkan argumentasi mengambang alias plin-plan, hingga pada akhirnya menjadi tunduk pada bisikan setan…

  12. Untuk anda semua yg senangnya mengolok-olok,mengejek-ejek,memaki-maki,dll yg sejenis dgn hal itu….menurut anda itu sudah benar dan dibenarkan juga oleh Allah dlm firmanNya : “Dan tidak datang seorang Rosulpun kpd mereka melainkan mereka selalu memperolok-olokkanya”. Qs.15 : 11

    “Demikianlah kami memasukkan (rasa ingkar dan memperolok-olokkan itu) kedlm hati org2 yg berdosa(org2 kafir)” Qs.15 : 12

    “mereka tdk beriman kepadanya dan sesungguhnya telah berlalu sunnatullah terhadap org2 dahulu” Qs.15 : 11

    jadi diperhatikan jgn sembarangan beri komentar….boleh jadi yg anda olok-olok itu org yg benar,krn sesungguhnya hanya Allah saja yg mengetahui siapa org2 yg sesat dan siapa org2 yg mendapat petunjuk(bukan mui,bukan anda dan bukan saya) Qs.68 :7
    Alhmdllh.

    • Ayat-ayat yang Anda sebutkan menjelaskan perilaku orang-orang kafir (Yahudi/Bani Israil/Kafir Quraisy) yang memperolok-olok para nabi beneran mas, bukan ditujukan untuk memperolok-olok nabi palsu… Tidak tepat kalau ayat itu Anda gunakan untuk membela si Sadek. Tidak juga perlu pakai kata “boleh jadi”, karena sesuatu yang sudah jelas salah tidak mungkin ada peluang “menjadi benar”.

  13. ini bner2 penistaan agama,, sadek..sadek, lo boleh aja ngaku nabi tp jangan bawa2 Islam, krn lo tuh bukan utusan ALLAH, tp utusan syaitan yg trkutuk. Jelas2 dlm Al Qur’an bhw Rasulullah Muhammad SAW, adalah nabi yg terakhir dan tak akan ada lg stelah bliau.

  14. nabi dan rasul itu masih bahasa arab…..coba bahasa arab itu di indonesiakan karna kita orang indonesia dan berbahasa indonesia…..?jangan main ponis aja….bicara sesuaikan dengan kepastian ilmu dari kitab,,,

  15. dengan nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang..untuk anda semua nya…bicara lah dengan ilmu bukan dengan nafsu..baginda kita nabi muhammad adalah seorang manusia terbaik yang berhasil memimpin seluruh umat,dengan konsep qur’an (aturan dan ketentuan dari allah)baginda kita nabi muhammad S A W nggak berani bicara kalau bukan dari kitab.tugas beliau hanya sebatas menyampaikan serta menjelas kebenaran dengan kepastiaan ilmu dari allah (al_qu’ran) tdk melebihi juga tdk mengurangi..buat manusia_manusia bicara dengan ilmu,..islam itu penataan hidup dari allah dengan jalan kitab,,,,qur’an di pahami isi secara tartil( pelan_pelan) janji allah allah dia memberikan ilmu sesuai dengan kemampun kita.. Peran manusia hidup di bumi ini hanya untuk mengabdikan diri kepada sng pencipta.urusan salah dan benar itu keputusan allah…hak allah tanpa terkecuali. ..

  16. itu aja sibuk.. Memang nabi penutup itu benar muhhamad.. Tp gmn dngn nabi khaidir.. Nabi itu banyak. Tp wajib diketahui hanya 25. Kok jauh2 membahas… Coba kita berfikir.. SIAPA, TANAH, AIR, API, ANGIN.

  17. g usah ngurusin oranglah.. Dia berbuat dia juga yg terima akibatnya.. Klo masih ngaku2 nabi berarti bukan.. Namanya juga ngaku2. Contohnya saya ngaku SBY.. Percaya g kalian klo saya itu presiden..

  18. sya gak solat 5 kali, gk puasa, gk zakat, buktinya sehat wal afiat… maslah akhirat emng siapa yg prnah ksana? stau sya maslah pemahaman hak individu msing… buat apa di complain? jngn mmperbodoh diri sndiri lah…

  19. Blm prnah smpaikah kpd anda firman Tuhan ini…??? Tiap-tiap umat mempunyai batas waktu…(Qs.7:34) ”wahai keturunan adam(selama msih ada yg namanya manusia)jika dtg kpdmu utusan2 Tuhan dari antara kamu yg mnceritakan/mnjelaskan kpdmu ayat2Ku mk brgsiapa yg brtakwa dan mngadakan prbaikan tdklah ada kekawatiran thd mrk dan tdkpula mrk brsedih hati (Qs.7:35) setiap org yg mngalami dan mrasakan zaman kerusakan moral/akhlak(zaman jahiliyah) spt skrg ini tdk ada jln lain kcuali membuka diri thd wacana Tuhan.

  20. Kalau menurut saya kalau pengen tahu masuk ke dalamnya jadi tahu ini dan itu …jadi jangan saling ejek…ibarat kita memandang laut itu terasa indah tapi kalau kita tahu apa yang ada di dalamnya subhanallah…itu lebih indah apa yang ada didalamnya…broo..kapan kita akan bersatu kalau semacam ini diributkan kalau penasaran bermujadalahlah dengan tata cara yang baik,saling membuka diri jangan egois…ujumgnya permasalahan gak ketemu endingnya kita ini terkenal sebagai bangsa beradab lho…bukan bangsa yang biadab.coba selesaikan dengan bicara…baik baik kita disini ribut ribut bule mah senyum senyum ngetawain gak mau kan kita disebut anak TK

  21. Kalau mau tau coba dulu cari informasinya, pelajari dulu baru ngomong.. Bangsa ini kebanyakan orang yg doyan ngomong dan omongannya cuma bisa menjustifikasi orng lain saja.. makanya gk maju maju ini bangsa, Coba baca dulu siapa dia, benar tidaknya Beliau seperti yang disangkakan orang yg tidak senang dengan Beliau.. klo di pelajari dri tulisan dan obrolan tersebut.. Beliau mempunyai pemahaman tentang agama sangat dalam dan bukan pada tataran kulit seperti kebanyakan orang. Ini linknya: http://keindahancintamu.blogspot.com/2011/03/benarkah-ahmad-musaddeq-mengaku-seorang.html

  22. wis babahinlah kalo ngaku nabi, ingat ya .. Allah tdk /nah tidur …
    semoga kita semua selalu dijalan ALLAH …
    amin… amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s